Senin, 09 Juli 2012

Fun facts : Zayn Malik

Diposting oleh Fatimah Dewi di Senin, Juli 09, 2012

Sesuai janji saya kemarin, saya akan memposting hal-hal tentang Zayn Malik. Kali ini, tentang fun facts ya. Setelah ngubek-ngubek twitter dan google iniilah yang saya dapat :
  • Hari dimana Zayn menerima kabar tentang kakeknya meninggal adalah hari pertama The Boys melihat dia menangis 
  • Salah satu lagu favorit Zayn adalah With You nya Chris Brown
  • Ketika adik Zayn Malik masih kecil, dia berpura-pura menakuti adiknya dengan keluar dari tempat tidur sebagai monster 
  • Ketika Zayn masih kecil, dia menangis selama 1 minggu mengetahui jika Santa itu tidak benar-benar ada
  • Zayn menginginkan seorang gadis yang bisa diajak bicara sepanjang hari atau sepanjang malam. Jadi, dia bisa memberitahu gadis itu segalanya (I do Zaynnnn) 
  • Zayn berpikir jika gadis pendek adalah cute (INI GUE BANGET ZAYNNNN) *ditimpuk sendal* :3
  • Jika Zayn berada di Harry Potter, dia ingin berperan sebagai Draco Malfoy
     
  • Zayn mulai bernyanyi ketika umur 4 tahun, tapi mulai profesional umur 14
  • Zayn melempar TV ke luar jendela ketika ia berusia enam tahun
  • “Aku tidak bisa berenang, tapi jika pacarku tenggelam, aku akan menyelam untuk menyelamatkannya” (Makasih Zayn, kamu emang ngetiin aku banget wkwk)
  • Zayn berkata, jika dia berkencan dengan gadis yang tidak tahu 1D, dia akan menunggu beberapa saat untuk mengatakan padanya agar dia tidak terdengar seperti dia membual
  • Live for who and what you love –Zayn Malik
  • Mamanya Zayn masih simpen mainan zayn mulai dari Zayn kecil bahkan nawarin ke Zayn buat bawa mainan, biar zayn gak homesick
  • Karena dia satu"nya saudara cowok. Zayn selalu berusaha buat melindulingi kakak cewek dan kedua adik ceweknya
  • Zayn itu tipe cowok yg gampang jealous, dia berani cium ceweknya di depan umum biar orang tahu kalau cewek itu pacarnya zayn *PINGSAN*
  • Waktu masih sekolah, hampir tiap hari zayn main basketball sama sahabatnya, Anthony
  • Waktu itu, ada fans yg ngasih nama twitter dia ke Zayn, dan BLAM! Dia lngsung follow cewek itu
  • zayn selalu menyikat giginya sebelum naik ke panggung
  • zayn bilang, dia mau menikah sebelum usianya 30 tahun (hayoooo siapa yang mau daftar hayoooooo)

Voila, itu dia fun facts yang berhasil saya kumpulkan. Sebenarnya bisa dapat banyak sih tapi saya sudah terlanjur males ngumpulin *gak bertanggung jawab* muehuehue. Oh ya, sebagian fun facts diatas saya ambil dari tweet-tweetnya @onedirection_ID. Ngubek-ngubek dulu jadinya wkwkwk.

Thanks for visiting my blog. I hope you enjoy it :D

Au revoir                    


     

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Eat. Read. Sleep. and Draw! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos