Kamis, 06 Februari 2014

Bisakah kamu?

Diposting oleh Fatimah Dewi di Kamis, Februari 06, 2014


Hey apa kabar kamu? Mungkin saat ini kamu sedang malas-malasan di atas tempat tidurmu, atau baru pulang kuliah? Aku hanya ingin mengatakan beberapa hal yang sebaiknya kamu ketahui. Sungguh, jika ada kesempatan –dan cukup keberanian- aku ingin mengatakannya langsung kepadamu.
Bisakah kamu barang semenit menyingkir dari pikiranku? Sebentar saja. Selama ini aku tidak sekuat yang kamu bayangkan. Satu tahun bukan waktu yang singkat untuk terus memikirkanmu.
Bisakah kamu tetap menyimpan beberapa kenangan tentang kita? Aku mohon, jangan berusaha untuk menghilangkannya dari ingatanmu. Ingat bagaimana kita membuatnya dulu.
Bisakah kamu tidak berusaha menghindariku nanti ketika bertemu? Aku tahu aku dan kamu tidak lagi sama. Tapi bisakah kamu bersikap sedikit lebih akrab? Bertanya bagaimana kabarku contohnya, ya meskipun aku tahu hanya basa-basi.
Bisakah kamu... ah aku rasa cukup. Toh, belum tentu kamu bisa memenuhinya. Tapi, tentu kamu tidak perlu khawatir, aku tidak akan banyak meminta seperti dulu.






Jepara, 06 Januari 2014

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eat. Read. Sleep. and Draw! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos