Rabu, 05 Juni 2013

Sometimes, you ARE NOT what you write

Diposting oleh Fatimah Dewi di Rabu, Juni 05, 2013


Salut! Ça va? :D

            Yak saya kembali dengan postingan pertama di bulan Juni. IYA JUNIIII.... kita udah menjalani setengah dari tahun 2013! Mau bilang gak kerasa? Ah enggak juga. Perjuangan panjang lho menuju bulan ini *tsahh.
Oh iya, saya LULUS UN & alhamdulillah LOLOS SNMPTN –oke, saya enggak akan bahas masalah ini. Cukup capek ngurusin segala hal tentang kelanjutan sekolah
            Balik ke niat awal postingan kali ini. Lihat judulnya kan? Sometimes, you ARE NOT  what you write. Saya adalah penganut sistem “You are what you read. You are what you write”. Jadi, saya berpegang teguh dengan quotes tersebut. Percaya gak percaya, kita bisa tahu kepribadian seseorang dari baca tulisannya lho. Gak percaya? Percaya aja deh biar saya bisa lanjutin postingan ini *ehh. Nah, apa hubungannya quotes tersebut dengan judul post kali ini?  Jadi gini, semalam saya membuat status yang lumayan err... bisa menimbulkan pikiran orang kalau saya terkena galau ababil. Bukan apa-apa sih, intinya remember someone in the past. Nah, kalau udah menyangkut The Past kan pasti ngiranya ‘stuck in the moment’ or ‘not moving on’ kan? Padahal, saya sama sekali gak ada niat galau-galauan atau apapun itu. Intinya, lagi pengin nulis yang begituan. Contoh lain, saya kalau nulis tweet juga kesannya galau semua. Padahal, yang saya tweet kadang-kadang itu lagu lho. Misal nih, lagi dengerin the script –iya, enggak jauh-jauh dari the scrip emang­­­– kebawa suasana lagunya, jadi saya tweet deh liriknya. Gimana enggak kelihatan galau coba kalau yang ditweet itu lagu breakeven? Muahaha.
            Nah, kesimpulannya adalah kadang-kadang apa yang kita tulis itu bukan mencerminkan diri kita. Orang-orang yang tulisannya galau semua, bukan berarti dia tukang galau. Siapa tahu dia nulis begituan karena air di rumah mereka mati jadi gak bisa mandi? Iya, ini gak ada hubungannya muahaha.  Tapi tetep, saya kembalikan ke kalian sih. Kita bisa kok, menilai seseorang dari tulisan mereka meskipun kadang-kadang :D

Terima kasih sudah mampir dan menyempatkan membaca tulisan absurd ini.

Merci beaucoup :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eat. Read. Sleep. and Draw! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos