Minggu, 16 Juni 2013

Ini Bukan Perpisahan

Diposting oleh Fatimah Dewi di Minggu, Juni 16, 2013

Hallo-hallo, saya kembali dengan post baru~ *kayak ada yang nungguin aja* Yap, jadi postingan kali ini agak berbau mellow. Nah lho? Mengapa? Jadi gini.... once upon a time err.. bukan, saya bukan mau mendongeng atau bikin tulisan narrative.
Oke, jadi gini, tadi saya iseng buka lemari buku yang udah –entah berapa bulan– gak terjamah (iya, kan ceritanya udah lulus gituuu~ *benerin toga* muahaha). Dan agak terkejut, udah ada sarang laba-laba, kecoa satu RT, gelandangan bikin tenda *ehh. Pokoknya intinya udah mengerikan deh saking acak-acakannya.  Mulai deh saya berniat beres-beres, meskipun udah malem. 
    Satu per satu saya keluarin buku-buku yang menumpuk. Ada buku Antropologi, Sastra Indonesia, kumpulan soal, SKL, semua campur jadi satu. Nah, tiba-tiba pas ngeluarin buku paket, LKS dll kayak baru sadar gitu kalau saya udah bukan murid SMA lagi. Jadi mikir, oh iya ya besok udah gak sekolah pakai seragam putih abu-abu lagi ya. Oh iya ya, besok kan gak ketemu temen-temen satu kelas lagi ya, Oh iya ya, Zac Efron itu ganteng banget *ehhh. DAN JLEB, sumpah kayak baru kerasa gitu, saya udah lulus, sudah wisuda, sudah daftar ke perguruan tinggi. Bentar lagi ninggalin keluarga, sahabat, kota tercinta. Gak ketemu Pak Burhan yang bakalan ngejar-ngejar gara-gara belum bayar SPP, gak ketemu Bu Eli sama pidononya, gak ketemu Pak Bawono –asli, saya belum pernah menemukan guru sesabar beliau–, Pak Haryono yang sabar ngejelasin budaya-budaya Indonesia (padahal Antropologi bukan bidang beliau), Pak Yono yang bisa membuat matematika jadi mudah dan nyenengin, dan ibu bapak guru yang dengan sabar mendidik selama 3 tahun di SMA N 1 Bangsri. Saya gak bakalan diajar beliau-beliau lagi. Dan itu semua tiba-tiba bikin saya pengin mewek.
bersama Pak Burhan, wali kelas XII Bahasa yang tidak segan nguber kita karena telat bayar SPP  *sungkem*


Trus, beralih buka folder-folder foto SMA. Tambah pengin mewek, sadar gak bakalan bisa kumpul lagi sama BERISIG setiap hari, gak bisa foto alay lagi bareng Ayda Rachmantika, Bella Felix, Dia Arum Riani, Destian Kusuma, Elok Atikah, Henokh Sayenti, Imamatul Qudsiyah, Laila Ika, Vina Nizalur R, Tri Wibawanti, Geby, Linda, Siska. Dannn gak bisa ngerumpi di depan atau pojokan kelas lagi. Gak bisa lagi ketawa ngelihat ulahnya Andi sama Idris lagi. Pokoknya gak bisa ketemu setiap hari sama temen-temen XII Bahasa –maaf gak bisa sebutin satu persatu–. 

Alaynya gak patut ditiru kak!

udah mirip girlband belommmm~

ciyeee yang udah wisuda ciyeeee

lok, inget. kita juga pernah alay kayak gini -___-


Intinya, terima kasih teman-teman XII Bahasa yang sudah menjadi salah satu bagian paling berharga buat saya selama SMA. Maaf gak bisa upload foto banyak-banyak, gak bisa sebutin satu-satu.  Makasih teman-teman, jangan kangen suaraku pas lagi nyanyi ya, tau kok kalau mirip Taylor Swift :’)
Love you love you~ 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eat. Read. Sleep. and Draw! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos