Jumat, 17 Mei 2013

Happy 1st anniversary!

Diposting oleh Fatimah Dewi di Jumat, Mei 17, 2013


Yuhuuu~ jadi hari ini, tanggal 17 Mei 2013 adalah hari di mana blog ini tepat berumur 1 tahun. Kalau ibarat bayi, mungkin dia sudah bisa berjalan ya #terharu srottt *ngelap ingus*.
Oke, balik ke topik, saya sebenarnya gak nyangka juga sih, blog ini bisa sampai sejauh ini. Mengingat nasib blog-blog saya yang dulu tidak sampai 1 bulan sudah terbengkalai. Lagipula, saya orangnya kan sok sibuk dan kadang-kadang terkena penyakit malas. Apalagi, ketika kelas XII kan memang sangat sibuk mengurus persiapan Ujian dan lain-lain, iya kan? Jadi suatu hal yang lumayan menakjubkan blog ini bisa sampai setahun *halah.
            Tujuan awal buat blog ini? Emm... apa ya, saya juga gak tahu muahaha. Nulis pengalaman sehari-hari?  Yang ada, saya bakalan nulis cerita-cerita absurd & gak jelas –namanya juga anak labil qaqa- Nulis kesukaan? Ini lumayan, mereview novel atau film kan seru. Berbagi opini? Pasti. Intinya sih saya belajar nulis, berbagi sesuatu yang mudah-mudahan bermanfaat.
            Dulu, pas awal-awal sempat pengin nyerah, karena saya gak tahu sama sekali tentang blog. Cotohnya ganti template, favicon, gak tahu gimana caranya muahaha. Tapi, akhirnya karena terbiasa, utak-atik, trus tanya sana-sini, akhirnya bisa (meskipun hanya dasar-dasarnya). Alhamdulillah, banyak juga yang kesasar ke blog saya muahahaha. Terima kasih yang sengaja atau tidak sengaja sudah mampir ke blog saya, itu sangat berarti buat saya *apasih :D
Harapannya, semoga blog saya bisa memberi manfaat, (meskipun isinya terkadang absurd) dan saya bisa sering-sering update (meskipun gak ada yang nungguin). I LOVE YOU, JE T’AIME :D

            TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR
            AU REVOIR, MERCI BEAUCOUP :)






0 komentar:

Posting Komentar

 

Eat. Read. Sleep. and Draw! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos